Minggu, 29 Maret 2015

Tempat Wisata Seru di Jepang ( Kawasan Disney Resort )

Tempat Wisata Seru di Jepang ( Kawasan Disney Resort )

  • TOKYA DISNEYLAND

Dengan luas mencapai 465,000 meter persegi dan merupakan taman rekreasi dan  Resort Disney pertama yang dibangu di luar Amerika. Tempat wisata yang satu ini terletak di Disney Resort Jepang yang secara resmi sudah mendapat legal dari The Walt Disney Company. Berada di wilayah Chiba, tempat yang satu ini akan memanjakan fantasi kamu tentang tokoh - tokoh kartun yang melegenda dan menyenangkan. Buat kamu yang berencana belanja oleh - oleh atau makanan khas Jepang, tidak perlu khawatir kehabisan waktu bersenang - senang di komplek Disney resort, karna di komplek ini juga terdapat pusat perbelanjaan INSPIARI.

  • TOKYO DISNEY SEA

Buat kamu yang sangat menyukai laut, masih di wilayah yang sama ( Disney Resort ) juga akan membuat kamu betah berlama lama di daerah ini, karena segala hal tentang laut dapat kamu jumpai disini ditambah bangunan - bangunan megah khas film - film kartun lengkap dengan pelabuhan exsotis.
  • FUJI Q HIGHLAND



Fuji Q Highlang akan menantang adrenalin kamu, dengan lintasan Roal Coaster terbentang panjang dan tinggi, wahana uji nyali ini berdekatan dengan pegunungan Fuji. Kalo kamu kurang puas dengan liukan yang tajam roal coaster tempat ini juga menyediakan rumah hantu paling seram di dunia.

  • KOTA BEIEI


Buat kamu yang suka menyatu dengan keindahana alam natural, kata kecil ini kaya akan bunga bunga khas Jepang yang sangat terkenal. Selain di kota Beiei bunga sakura juga bisa kamu jumpai di Ueno park wisata bunga yang hadir di setiap musim semi ( bulan maret - mei )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar